PETROKIMIA "By: X.TPMP.B"

Basecamp kami di SMK N 1 PADAHERANG

Construction Machinery

{[['']]}

Construction Machinery

Unit Mesin Konstruksi adalah penyedia terkemuka berbagai produk untuk pertambangan, konstruksi, kehutanan, dan industri agribisnis. Lini produk tersebuttermasuk konstruksi Komatsu dan peralatan pertambangan dan merek terkenallainnya, seperti peralatan kehutanan Valmet, crane hidrolik Tadano, Bomag vibratoryroller, Nissan Diesel dan truk Scania berat.Dengan 18 kantor cabang, 15 kantor situs-dukungan, dan 12 kantor perwakilan, UTmemelihara kontak yang baik dengan klien untuk memastikan penjualan terbaik danlayanan purna jual. UT melengkapi alat berat yang mendukung dengan remanufaktur pusat di Jakarta, Balikpapan dan Pekanbaru dan Sangatta, menyediakan baris lengkap jasa rekondisi.Mining Contractor Anak perusahaan UT, PT Pamapersada Nusantara (PAMA), beroperasi sebagaikontraktor penambangan dan menyediakan jasa pertambangan kelas dunia untuk klien. PAMA kompetensi dalam kegiatan pertambangan batubara telah terbukti dalamsejumlah tambang ukuran menengah sampai besar di Sumatera dan Kalimantan.MiningDi sektor pertambangan Dasa Eka Jasatama (DEJ) mengoperasikan tambang batubaradi Kalimantan Selatan, yang memiliki cadangan sebesar 16 juta ton batubara.

Berkualitas tinggi dengan kalori 6.700 kcal. Kapasitas produksi saat DEJ adalah 3 jutaton per tahun.PT Tuah Turangga Agung mengelola sebuah tambang batubara di Kapuas,Kalimantan Tengah, dengan potensi cadangan 40 juta ton batubara dari 6.300 kkalkualitas. PT Astra Graphia Tbk (AG), yang dimiliki oleh
Astra, adalah salah satu penyediaSolusi Dokumen dan Solusi TI jasa di Indonesia. Astragraphia memiliki dua unit bisnis memuji, Astragraphia (AGDS) yang menyediakan solusi dokumen dan anak perusahaan, Astragraphia Teknologi Informasi (AGIT) yang menawarkan solusiteknologi informasi dan komunikasi.AG Dokumen Solusi (AGDS) menyediakan produk dan jasa dalam beberapa bidangusaha, Bisnis inti dari AGDS adalah solusi dokumen, dengan menyediakan layanan-layanan berikut; Office Product Business (OPB), Production System Business (PSB),Printer Channel Business (PCB) , dan Fuji Xerox Global Services.AGIT menyediakan layanan dan solusi terpadu dalam bidang infrastruktur teknologiinformasi, integrasi sistem, implementasi ERP seperti SAP dan Oracle, solusi bisnis,dan Jasa Outsourcing IT.Untuk menjaga standar pelayanan yang sangat baik kepada klien, Astragraphiamemiliki 77 titik layanan di 22 kantor cabang di seluruh Indonesia .

Astra aktif berpartisipasi dalam pengembangan infrastruktur strategis nasional. Olehkarena itu, ekspansi bisnis di sektor ini kepentingan nasional tetap menjadi prioritasuntuk Astra. Bisnis ini dikelola oleh PT Astratel Nusantara dan PT Intertel Nusaperdana (Umum Infrastruktur sektor) dan juga kelompok PT Serasi Autorayaatau SERA (Logistik Rantai Nilai sektor).1.General InfrastructureDi sektor Infrastruktur, Astra memiliki dua anak perusahaan, PT Astratel Nusantara(Astratel) dan PT Intertel Nusaperdana (Intertel).Intertel Astratel dan berfokus pada usaha sebagai berikut; jalan tol, operator air bersih, marshalling halaman dan operator tangki tertutup untuk minyak melalui PTMarga Mandalasakti (MMS), PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), PT Marga Trans Nusantara (MTN), PT Toyo Fuji Logistic Indonesia (TFLI) dan Gresik Distribusi PTTerminal (GDT).
Share this game :

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

 
Support : Ahmad Fauzan Part II | Fadlil Mas Gete | Gete Template
Copyright © 2013. Petrokimia - All Rights Reserved
Template Created by Fadlil As-Syamsi Published by Fadlil As-Syamsi
Proudly powered by Blogger